Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Sunda


klik link di bawah ini untuh menerjemahkan bahasa indonesia ke bahasa sunda

Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Sunda

About muhamadwahab

silahkan yang mau chitchat konsultasi, sharing, n ngobrol2 ringan dengan saya lewat SOME dibawah: nih ID kaskus ane, PLEAS jangan di batas, di kasih cendol sih gak nolah..hehe kaskus : wahabe mau foolow twitter ane juga boleh.. twitter : muhamadwahab mau add FB ane monggo facebook : muahamd.wahab mau ngobrol2 di YM silahkan YM : ueki_zan666 ngobrol2 di Gtalk juga bisa GTalk : wahabmuahamad30@gmail.com
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

15 Responses to Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Sunda

  1. galihhackers says:

    gan ane maw nanya yang kata gunain flashtoll agan kasih firmware nya buat x10 mini pro atau x8 atau sama aja,kalo beda ane minta tolong gan link download firmware x10 mini pro.terus gan kan kalo di custom rom kan ada firmwarenya apakah bisa pake itu……….,satu lagi gan cara hubungi agan biar lebih gamapang gimana ya…….

    • muhamadwahab says:

      firmwarenya beda gan antara x8 sama x10 mini pro,
      klo mau lebih lanjut add aja dulu fb ane gan trus kirim mesej aja,,,
      di sebelah kanan blog ane kan ada badge facebook ane,,,

  2. galihhackers says:

    ya kan ane udh kirim messegae and kan abe udh bilang cara hubungi gan gmana .facebook afan temenya udh banyak ada acount lagi gak yg bisa di add,kalo belum berteman kirim pesan di anggap spam ama facebook gan……….

  3. galihhackers says:

    gan ane gak begitu ngerti tentang ym wkwkwkw and thanks bngt smartkeyboard pronya bisa kok twitter gmana gan ade gak heheheh

  4. galihhackers says:

    ane pake tweet seck kalo gak uber social emang twitter agan ape biar di followhehehhe

  5. galihhackers says:

    gan gimana kalo agan add fb ane aja ncih http://www.facebook.com/galih.neville

  6. Echa says:

    Bahasanya bagus ! Is the best

  7. Vj Iio Vj says:

    sabenerna kuring éta pohara nyaah sarua manéh tapi manéh ayeuna geus robah. geus henteu kawas tiheula deui waktu kahiji kuring wawuh manéh. ayeuna manéh jadi mindeng ambek ka kuring tanpa ékol anu henteu écés.

  8. tika says:

    nama saya tika kartika , saya lahir di garut 24 desember 1996, sekarang saya seorang pelajar SMA kelas 2 di BINA DHARMA 2 BANDUNG, sekarang saya tinggal bersama nenek dan kakek saya di jalan mbah balim rt 02 rw 18, saya bersekolah disini karena ikut bersama kakak saya, saya senang bersekolah disini karena saya mendapatkan teman-teman yang baik, dan peduli sama saya, dan saya juga senang banyak yang menyayangi saya, sewaktu pertama kali saya kesini saya merasa asing dengan tempat dan orang-orang disini, saya merasa sendirian tidak ada yang menemani saya, saya sangat bahagia dan senang sekali, guru-gurunya juga pada seru dan baik ,

  9. kang anu di maksud : Vérsi Béta : Tarjamahan Indonésia-Sunda sacara otomatis tina:

    etta teh naon

    jeung ari anu di maksud : Vérsi Béta : Tarjamahan Indonésia-Sunda sacara otomatis tina:

    etta eth naon

    ajarken abi saeutik na mah,ngarah boga elmu ?

  10. aldi says:

    ketua, bahwa indonesia yang sekarang dijajah, pasti akan merdeka. Bangsa Belanda terkenal sebagai bangsa berkepala dingin. Hendaknya tuan-tuan bangsa belanda memilih di antara dua kemungkinan, yaitu: 1) menarik diri gengan sukarela, tetapi terhormat, atau 2) tuan-tuan pasti kami usir dengan kekerasa.

Leave a Reply

